Polisi Ungkap Peredaran Narkoba yang Dikendalikan di Lapas Karawang



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Kriminal Polres Karawang, Jawa Barat, kembali mengungkap, peredaran narkoba yang di kendalikan dari dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Warung Bambu Karawang. 4 orang pelaku yang merupakan kurir berhasil diamankan polisi, Senin Sore (12/06).
Selain itu, polisi juga berhasil, menangkap satu tersangka penyalahgunaan obat-obatan kesehatan.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Ade Ari, sebanyak 5 tersangka yang di tangkap ini, merupakan hasil operasi pekat Lodaya yang dilakukan dalam satu pekan terakhir ini.

Mereka yang tertangkap merupakan para pelaku yang selama ini telah menjadi target sasaran operasi petugas. 4 diantaranya, bahkan merupakan kurir narkoba jenis Ganja maupun sabu, yang dikendalikan oleh seorang bandar besar di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Warung Bambu Karawang. 

Sementara itu,  satu pelaku lainnya merupakan tersangka penyalahgunaan obat-obatan kesehatan jenis Eksimer. Selain menangkap para tersangka, petugas juga berhasil menyita Barang Bukti (BB) berupa 400 gram Ganja, 360 butir Pil Eksimer serta 7 paket sabu masing-masing seberat 4 gram.

Polisi Sendiri, masih akan terus melakukan pengembangan terhadap para tersangka ini.
Para tersangka ini akan di jerat dengan Undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply