Pondok Pesantren Athorfiyah Menerima Pasien Gangguan Jiwa



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Pondok Pesantren Athorfiyah, Kampung Kawao, Desa Telagasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, diminati masyarakat. Pasalnya, Pondok Pesantren ini menerima santri yang mengalami gangguan jiwa, strees atau pecandu narkoba, dan dapat disembuhkan dalam waktu singat.
Pondok Pesantren Athorfiyah, yang berada di Kampung Kawao, Desa ini, berdiri tanpa gerbang dengan hanya bangunan sederhana di lahan kurang lebih lima meter Perseg

Didalam sebuah surau kecil lantunan Ayat-ayat Alquran  terdengar dari sejumlah Pria yang sedang mengaji.
Pesantren yang berdiri sejak 1990 ini dipercaya dapat menyembuhkan secara alami dan dapat disembuhkan dalam waktu singkat.

Bangunan Pesantren ini juga sedikitnya memiliki 1 musola, 15 kamar tidur, dan satu ruang Isolasi. Dan kini Pesantren tersebut di isi sebanyak 50 orang santri.

Hampir setiap hari para santri yang mengalami gangguan jiwa ini belajar solat, mengaji, berdzikir didalam ruang surau. Dan pada bulan Ramadhan ini juga, mereka ada yang puasa dan ada yang tidak Sofyan Budiman, pengelola Pesantrenitu.

Sofyan juga mengaku biaya seluruh kebutuhan santri disini ditanggung oleh keluarga mereka sendiri. Dengan membayar tujuh puluh lima ribu perhari untuk keperluan makan, cuci baju, dan keperluan lainnya.(boy)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply