Radwanska Tampil Impresif Karena Semua Laga Penting



BINTANGNEWS.com – Penampilan solid yang diperlihatkan Agineszka Rawanska di pertandingan pertamanya di Prancis Terbuka 2017, mengantar pemain asal Polandia itu meriah kemenangan mudah 6-1, 6-1 atas pemain wild card tuan rumah, Fiona Ferro.
Sebelum tiba di Paris, Radwanska telah menepi selama lima minggu, karena cedera kaki kanan. Cedera tersebut juga membuatnya keluar dari Stuttgart, dan melewatkan Madrid Terbuka, serta absen dari Roma Masters.

"Ini adalah beberapa minggu yang sangat sulit, bulan tahun ini, dan saya juga berjuang melawan (cedera) tubuh saya," ucap Radwanska setelah pertandingan, seperti dikutip situs resmi WTA. "Saya sempat libur, dan berlatih beberapa hari sebelum ke Paris."

Karena memandang setiap pertandingan di Roland Garros sebagai pertandingan yang penting, maka unggulan nomor sembilan ini pun sudah memperlihatkan permainan terbaiknya sejak awal. "Saya pikir setiap pertandingan penting. Saya sangat senang bisa bermain tenis solid hari ini. Senang dengan kemenangan dua set," tukasnya.

Radwanska akan berhadapan dengan petenis Belgia, Alison Van Uytvanck di laga babak kedua nanti. "Saya hanya memiliki satu pertandingan di lapangan tanah liat, dan jelas itu tidak banyak," ujar Radwanska.

"Jadi seperti yang saya katakan, setiap pertandingan penting, dan semoga saya memiliki pasangan yang bagus di sini," pungkas wanita 28 tahun,” demikian Sindonews.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply