Ronaldo Berharap, Ketemu Madrid Juventus Bernasib Tragis

BINTANGNEWS.com – Cristiano Ronaldo punya pendapat sendiri soal final Liga Champions 2016/2017 yang akan digeber di Stadion Cardiff, Wales, Minggu (4/6) dini hari WIB. Namun pastinya, Real Madrid sudah siap tempur habis-habisan melawan Juventus.

Ya, Real Madrid akan mengakhiri musim 2016/2017 dengan laga final Liga Champions menghadapi Juventus. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi klub asal Spanyol tersebut mencetak sejarah sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions.
"Tahun lalu, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions setelah menang atas Atletico Madrid lewat drama adu penalti. Drama seperti tahun lalu tentu saja bisa terulang ketika menghadapi Juventus.

Kiper penuh pengalaman Gianluigi Buffon akan menjadi penjaga gawang Juve. Namun demikian, Ronaldo tak takut menghadapi drama tersebut dan mengatakan tak punya persiapan khusus untuk itu.

"Penalti dalam final? Saya tidak takut. Saya berani mengambil risiko. Saya bisa mencetak gol atau melewatkannya," ucap Ronaldo sebelum menjalani laga final seperti dilaporkan Fox Sport.

"Tapi saya tak akan gagal. Anda harus berpikir positif. Itulah bedanya antara pemain bagus, pemain yang sangat bagus dan Galacticos. Namun saya merasa diri saya bukan Galacticos. Saya hanya menganggap diri saya sebagai pemain yang telah menciptakan sejarah di Manchester, Madrid dan bersama tim nasional," sambungnya.

Adapun Juve tampil menawan di Liga Champions musim ini. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sudah menunjukan bahwa kekuatan mereka sudah meningkat sejak dikalahkan oleh Barcelona di final 2015 lalu. Di sisi lain, dengan kekuatan dan tradisinya, Madrid sedikit lebih diunggulkan ketimbang Juve untuk bisa jadi juara.

Ronaldo sendiri mengakui bahwa I Bianconeri adalah tim yang kuat. Namun ia meyakini bahwa Madrid lebih superior. "Bagaimana saya melihat apa yang akan terjadi Sabtu malam (Minggu dini hari WIB)? Dengan (Madrid) mengangkat trofi juara ke arah surga. Saya akan menerima jika kami main buruk tapi melihat Real memenangkan Liga Champions," ujar Ronaldo sesumbar.

"Juventus adalah tim yang hebat, itu akan menjadi pertandingan yang seimbang, tapi saya yakin Real Madrid lebih kuat dan kami hanya harus membuktikannya. Saya harap ini malam yang ajaib bagi kami dan tragis bagi Juventus," tukas pria yang punya julukan CR7 tersebut,” demikian Sindonews.(boy)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply