Sadis!!.. Pemuda Majalaya di Tusuk Semurai Sampai Kritis di RSUD Karawang


Ilustrasi Foto

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Korban penusukan Semorai, pemuda berinisial DD alias Debleng (22) waga Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, hingga kini masih kritis di ruangan ICU RSUD Karawang,
setelah dahi depannya ditusuk samurai tajam sedalam 10 cm, yang diayunkan pelaku yang berinisial (AK) 30 tahun.

AK yang diketahui warga Kelurahan Plawad blok Musholla Al-Qomariah, Kecamatan Karawang Timur ini, disebut sebagai pemuda yang selalu menjadi biang keributan di wilayahnya.

Belum diketahui motif dari pertikaian antara dua pemuda yang tempat tinggalnya bersebelahan Desa itu, namun berdasarkan keterangan dari  salah satu rekan korban, peristiwa penusukan itu terjadi sekitar pukul 21:00 Wib di depan pom Bensin Plawad, Jalan Raya Syech Quro, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya Karawang.

Menurut Ayah korban,“ saya sendiri tidak mengetahui secara pasti awal mula kejadian yang menimpa anak saya, karena sekitar pukul 22:00 WIB, saya baru pulang dari narik angkot, tak berapa lama, tiba-tiba saya mendapatkan informasi melalui telphon selluar jika anak saya dilarikan ke RSUD Karawang, “kata Endang (42).

“Hingga kini putera saya masih kritis, nafasnya harus dibantu oksigen. “Saya telah mengetahui pelakunya “ucap Endang.

Sementara itu, Kapolsek Majalaya, Aiptu Enday Suhendar, saat dikomprmasi BNTANGNEWS.com belum bisa memberikan keterang resmi pada saat kejadian.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui motif peristwa tersebut.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply