Sanzinonk Community kompak gelar Sahur On The Road

PURWAKARTA, BINTANGNEWS.com – Dalam rangka menyemarakan bulan Ramadhan,  sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas roda 4 Sanzinonk Community menggelar Sahur On The Road (SOTR), di Purwakarta Jawa Barat. sabtu (03/06).
Acara yang merupakan SOTR Pembuka ini diselenggarakan dengan tema "Berbagi Nasi di bulan yang fitri". Kegiatan ini diisi dengan membagikan makanan sahur kepada tunawisma, dan masyarakat kurang mampu yang ada disepanjang Jalan Veteran Purwakarta. Antusiasme para pemuda ini sangat terlihat, ketika tak kurang dari 15 kendaraan melakukan konvoi untuk "mensweeping" Masyarakat kurang mampu yang membutuhkan makanan sahur.

"Acara ini merupakan acara Bhakti Sosial pembuka, rencananya setelah ini kita masih akan menggelar SOTR & berbagi takjil di 5 Kabupaten di Jawa Barat." Kata Wahyu Anggara selaku Humas Sanzinonk.

Ketika ditanya tentang tujuan penyelenggaraan kegiatan ini, Wahyu mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan agar anggota sanzinonk memiliki kepedulian dan dapat membantu sesamanya.(jon)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia di Twitter @bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply