Syafari Ramadhan, Kapolsek Bagi-Bagi Paket Sembako



KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepala Kepolisian Sektor  Telukjambe Barat Resor Karawang Iptu Hasanuddin Bahar S.H melaksanakan kegiatan safari ramadhan yaitu melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh
Masyarakat, Tokoh Agama serta ke Ketua MUI Kecamatan Telukjambe Barat, Jum’at (  16/06/2017).

Selain melakukan kunjungan silaturahmi Kapolsek bersama anggota juga memberikan santunan kepada anak yatim serta memberikan bantuan beberapa paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat dan para Alim Ulama terutama dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Disamping itu juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat mengingat hari raya lebaran yang tinggal beberapa hari lagi tidak menutup kemungkinan akan terjadi peningkatan kejahatan.

“Kami berharap seluruh masyarakat Telukjambe Barat peduli terhadap keamanan lingkungan masing-masing sehingga tidak ada kesempatan bagi para pelaku untuk melakukan kejahatan”, ungkap Kapolsek,” demikian humas Polres Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply