VIDEO: Sang Ramadhan Telah Meninggalkan Kita, Satu Syawal Telah Tiba



   Oleh: T. Bintang
Pemred BINTANGNEWS.com

BINTANGNEWS.com – Sang Ramadhan kini telah pergi meninggalkan kita semua, maka tibalah satu Syawal yang akan menemani hari-hari kalian ke depan. Padahal hari ini adalah merupakan hari kemenangan kita semua bagi umat muslim diseluruh dunia.

Namun Sang Ramadhan telah meninggalkan kita sambil berpesan,” kalian jangan takut (Umat Muslim) karena kami (Sang Ramadhan) berjanji Insya Allah kami tahun depan pasti akan kembali untuk menemani kalian di bulan suci yang penuh berkah ini. 

Percayalah janji kami sedetikpun tidak akan kudustai, yang pasti kami datang akan dengan tepat waktu, namun pertanyaannya, masihkah kalian tahun depan dapat menjamin bisa kembali bertemu dengan kami?. Inilah yang menjadi pertanyaan kami, karena umurmu menyangkut kerahasiahan Allah.

Sedangkan kami masih khawatir, benarkah kalian dibulan suci yang penuh rahmat ini telah menjadi bulan kemenangan bagi kalian semua?. Tentu jawabannya hanya akan ada dibenak kalian semua masing-masing.

Karena yang akan menjadi pemenang diantara kalian di bulan yang penuh ampunan ini, diantaranya yang mampu melaksanakan Ibadah puasa, yang mampu menahan rasa hawa nafsunya, yang mampu mengulurkan tangannya menyisihkan sedikit hartanya, tampil menjadi seorang dermawan bagi Anak Yatin dan Fakir miskin.

Untuk itu kami berpesan, jika hidupmu tersesat dijalan bertanyalah kepada Al-Qur’an, jika hidup kalian dalam kegelapan, bertanyalah kepada orang yang mampu menerangi hidupmu, (Ulama), jika hatimu masih serakah ingatlah hartamu itu sebagian kecilnya masih ada hak Zakat Fitroh Fakir Miskin dan Anak Yatim yang harus kalian berikan. 

Karena tahun ini harus lebih baik dari tahun kemarin, sedangkan untuk tahun depan, mari kita harus lebih baik dari tahun sekarang,” itulah yang sesungguhnya kemenangan Ramadhan bagi umat Muslim.  

” Taqobbalallaahu Minna Wa Minkum Barokallahu Fikum”
Kami atasnama keluarga besar Redaksi BINTANGEWS.com, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan Batin.
We congratulate Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. We are sorry to be born and mentally.***
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply