Awas!! Oknum Wartawan Peras Rekanan Bulog Talagasari Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ada Oknum Wartawan yang mengaku dari Sinar Pagi dan Global Post, mengaku sebagai Satgas Pangan, mengancam dan melakukan pemerasan terhadap rekanan Bulog, dipenggilingan
padi di Desa Cariu, Kecamatan Telagasari, karawang, Jawa Barat.

Oknum tersebut meminta uang sebesar Rp. 10 juta, karena merasa ketakutan, akhirnya pemilik penggilingan padi yang menjadi rekanan Bulog itu akhirnya dikasihlah para Oknum tersebut.

Hingga saat ini kasusnya telah ditangani Polsek Talagasari. Sementara Dandim karawang juga termasuk perum Bulog, ikut serta membantu menyelesaikan masalah Tersebut.

Diunggah oleh Akun Facebook atasnama Tubagusake Anom pada Minggu (30/07). ”Bagi teman-teman media dan Ormas maupun LSM, mohon bantuanya untuk mencari Oknum tersebut, saya yakin itu adalah WTS, (wartawan Tanpa Surat Kabar)....
Bagi Pelaku Pasar :

Hati-hati jika ada Oknum tersebut, yang mengaku-ngaku sebagai Satgas, minta surat tugas dan tanda Pengenalnya, kemudian jangan mau diperalat untuk memberikan sejumlah uang,.... Sepeserpun,... Karena pengadaan Bulog adalah Program Pemerintah Pusat yang sudah berjalan lama... tanpa terkecuali...!?,” imau Akun Facebook tersebut.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply