Bupati Karawang di Tes Urine Secara Mendadak Oleh BNNK

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Para pejabat  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, menjalani Tes Urine yang dilakukan secara mendadak oleh Badan Narkotika Nasional
Kabupaten (BNNK) Karawang. Tes Urine yang dilakukan BNNK juga diikuti mulai dari  Bupati Karawang, dt Cellica Nurrachadiana, ini sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan narkoba Senin Pagi (17/7).

Usai melaksanakan apel pagi dan pelantikan Kepala Desa Terpilih di  Plaza Pemkab Karawang. Bupati Karawang Cellica Nurachadiana memerintahkan seluruh Kepala Dinas dan Kepala Desa yang baru dilantik untuk menjalani Test Urine yang dilaksanakan oleh BNNK Karawang. 

Dalam hal ini Bupati juga  ikut menjalani Test Urine tersebut, dan hasil Tes menunjukan, bahwa Bupati  terbebas dari kandungan narkoba.

Cellica mengatakan  Tes Urine  ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Karawang. Jika memang ada PNS yang terbukti positif pada hasil Tes Urine/, pihaknya tak akan segan-segan untuk memberikan, sanksi berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 tahun 2010, sanksinya berupa pemecatan atau non Job,” tegas Cellica.

Sementara itu,  kepala BNNK Karawang, Julian Mengatakan, Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan di Kantor Bupati Karawang, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. Dan menurut hasil dari Tes Urine yang dilakukan seluruh pejabat Pemkab, BNNK menyatakan tidak ada yang positif mengonsumsi narkoba,” ujar Julian, Kepala BNNK Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

No comments:

Leave a Reply