Bupati Karawang: Peringatan Hari Anak Nasional 2017, Anak Sebagai Miniatur Bangsa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meminta seluruh orangtua dan semua pihak terkait serta penegak hukum meningkatkan pengawasan
terhadap kegiatan Anak-anak dilingkungannya masing-masing.


Hal ini disampaikan Bupati pada peringatan hari Anak Nasional tahun 2017, di tingkat Kabupaten Karawang, yang di gelar di halaman Islamic Centre Karawang, berlangsung meriah pada Rabu siang(26/7).

Berbagai penampilan dari Anak-anak sekolah ini wewarnai keberlangsungan acara Hari Anak Nasional (HAN), anak adalah merupakan Miniatur Bangsa kelak.

Bupati Karawang/Cellica Nurrachadiana mengatakan,” secara umum peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ini menjadi tolok ukur secara nasional. Bagaimana kedepan perlindungan hukum terhadap anak ditingkatkan. Sehingga mereka menjadi anak berkualitas, beriman dan bertaqwa.

Bupati juga ingin regenerasi dilakukan di daerahnya merupakan regenerasi yang terencana dengan baik dan berkualitas. Baik berdasarkan keilmuan dan ketaqwaan serta regenerasi yang jadi pedoman dalam membuat program,” ujar Bupati Karawang.(my)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com\



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply