Bupati Pantau Masa Pengenalan Lingkungan di Sekolah SMA 5 Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dt Cellica Nurrachadiana melakukan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau (MPLS) disekolah-sekolah
diwilayah Karawang.

Dalam moment ini dimanfaatkan polisi guna memberikan penyuluhan serta himbauan kepada siswa-siswi pelajar disekolah agar mendapatkan pengetahuan umum Kepolisian untuk menambah wawasan mereka, Rabu (19/7/2017).

Hal ini dimanfaatkan oleh Kepolisian Resort Karawang dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif kian gencar dilakukan diberbagai wilayah hukum Polres Karawang,

Kesempatan ini dilakukan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Karawang yang hari ini melaksanakan giat binluh di SMAN 5 Karawang, dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Andriyanto.
 Bupati Karawang hadir di Sekolah SMAN 5 Karawang, dalam rangka melakukan pemantauan kegiatan MPLS disekolah tersebut.

Tampak hadir pulah Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang dan Perwakilan Disdik Provinsi, lansung disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 5 Karawang.
“Anak-anak harus disiplin diri, ilmu dan agama agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai, semoga kedepan lulusan SMA 5 Karawang, ada yang menjadi pejabat, sekolah,” ini adalah SMA favorit, harus bisa menjaga nama baik almamater, dan banyak sudah prestasi yang telah dihasilkan oleh sekolah ini, Kata Bupati dalam sambutannya.(Jon)
 

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com      

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply