Dua Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Massa di Cilamaya

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali kedua pelaku Pencurian Motor (Curanmon) tewas di tempat, akibat dihakimi massa, di Dusun. Pulo Luntas Rt 05/02 Desa
Sukamulya, Kecamatan. Cilamaya Kulon, Karawang, Jawa Barat, Minggu, tanggal (23/072017).

Kedua korban yang belum diketahui précis nama dan alamatnya, mencoba mau mencuri Motor Merk Honda Beat No-Pol : T-6971-MI milik Carwan bin Lailan, (52 tahun) warga Dusun. Pulo Luntas Rt 05/02 Desa Sukamulya, Kecamatan. Cilamaya Kulon, Karawang.

Menurut Darkam, (50 tahun) dan Warsad (49 tahun) saksi dilokasi yang diunggah dari Akun Facebook bernama (Ahmad Bukhori AAibuk),  pelaku sekitar pukul 05.00 sore telah terjadi Curanmor Merk Honda Beat No. Pol : T-6971-MI  milik korban, Carwan.

Sial bagi kedua pelaku, saat mau dihidupkan motor tersebut tidak bisa, kemudian motor tersebut didorong oleh kedua pelaku. Namun dasar nasib pelaku sedang naas, dengan gerak-gerik yang mencurigakan, akhirnya kedua pelaku ditereaki maling. Kontan saja massa langsung menyerbu kedua pelaku, yang pada akhirnya pelaku dihakimi massa hingga tewas.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan oleh warga  ke Polsek Cilamaya, setelah anggota polisi mendatangi TKP, polisi mengamankan barang bukti, sementara kedua Jenazah pelaku dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan Visum Repertum.

”Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian, sementara maaf kami tidak bisa menampilkan foto aslinya, karena Jazad korban cukup mengnaskan.(bin)
Terus ikuti Sumber Daya Dunia di twitter @ bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply