Hasil Tim Penilaian Lalu Lintas Polda Jabar, Karawang Masih Belum Tertib

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ajaran tim penilaian kawasan tertib lalu lintas dari Polda, dinas perhubungan dan dinas PU melakukan penilaian di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Karawang, Jawa Barat. Penilaian KTL di Karawang ini masih terkendala kebersihan drainase dan

perilaku pengendara yang belum tertib, Selasa (31/07),

Dua persoalan mengenai kebersihan drainase, prilaku pengendara yang belum tertib tersebut, menjadi masalah utama, bahkan hampir di seluruh kota yang mendapat penilaian dari Polda Jabar.

Kebersihan drainase jalan di karawang ini harus lebih diperhatikan dan ini menjadi salah satu parameter penilaian KTL dan LTI menjadi komponen penting, karena mencakup kebutuhan masyarakat dalam segi akses pejalan kaki ditengah lalu lintas kendaraan.

Selain itu, kurangnya kesadaran pengendara dalam berlalu lintas. Jajaran tim KTL ini juga menilai fungsi Halte dan reklame yang seharusnya jagan sampai kosong,” kata AKP, Rendy Setia Permana, Kasat Lantas.

Proses penilaian KTL serentak sebagai rangkaian dari kegiatan Ops simpatik Lodaya 2017, di Jawa Barat itu, Pemkab setempat dinilai perlu memperhatikan unsur penting terkait Trotoar. Kenyaman pejalan kaki perlu diutamakan ketika mengakses jalan tersebut, setidaknya pejalan kaki tak terganggu dengan kurang bersihnya trotoar.(my)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
 



Related News

No comments:

Leave a Reply