Jelang Partai Panas Persib Vs Persija, Kapolres Karawang Larang Hadir ’Superter The Jack Mania’

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Jelang laga panas antara Persib Bandung Versus Persija Jakarta, aparat kepolisian mulai melakukan sejumlah persiapan pengaman menggelar pertemuan dengan

kelompok Suporter dari Persib dan Persija. Dalam pertemuan itu Kapolres melarang Suporter Persija ataupun The Jack Mania, untuk ikut datang dalam menyaksikan pertandingan di Bandung besok (22/07).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Polres Karawang ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang Pada Jum'at tadi pagi (21/7).

Pertemuan antara Suporter Persib dan Persija yang dilakukan Polres Karawang ini bertujuan untuk tetap menjaga kondusifitas  bersama, dan menghindari adanya tindak kriminalitas yang tidak diinginkan.

Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam, melarang keras Suporter Persija The Jack Mania untuk tidak datang ke Bandung besok. pasalnya hubungan antara Bobotoh Persib  dan The Jaj Mania sendiri tidak ada hubungan harmonis, sehingga dikhawatirkan akan mengganggu kondusifitas keamanan,” ujar Kapolres Karawang.

Pihak kepolisian sudah mengantisipask dengan menyiapkan 293 Personil yang akan disebar di titik-titik rawan di pintu keberangkatan dan kepulangan Suporter.(my)  

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com
                                                    

            

Related News

No comments:

Leave a Reply