Kapolres Berikan Kado Kejutan untuk Ultah Bupati Karawang yang ke-37

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H berikan Kado kejutan untuk Bupati Karawang dt, Cellica Nurrachadiana yang hari ini merayakan ulang
tahunnya yang ke-37 pada Selasa (18/07/ 2017).
Bupati Karawangyang akrab disapa Teh Celli, pada hari ini sedang merayakan ulang tahunnya ke 37. dikediamannya di Rumah dinas Bupati Karawang Jl. A. Yani 1 Karawang pada pukul 07.20 WIB.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi oleh Dandim 0604/Karawang serta pejabat utama Polres Karawang, memberikan Kado kue ulang tahun kepada Teh Celli. “semoga diumur beliau yang ke-37 semakin sukses, barokah , amanah , selalu diberikan nikmat sehat, sehingga dapat memimpin Kabupaten Karawang dengan baik,” ungkap Kapolres.
Acara yang digelar secara sederhana ini, berlangsung hangat , penuh canda tawa hingga selesai. Dan hal ini adalah cermin harmonisasi dari unsur Forkopimda Kabupaten Karawang yang solid dan bersinergritas, sehingga dapat terwujud kabupaten Karawang yang damai aman dan kondusif,” demikian humas Polres Karawang.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply