Kembali FMK Unjuk Rasa Tuntut Tersangka AS Agar Segera Ditangkap

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kembali Forum Masyarakat Karawang (FMK) melakukan aksi unjuk rasa ke gedung DPRD Karawang, menuntut agar Aking Saputra (AS)
yang telah dijadikan tersangka, agar segera dilakukan penangkapan.

Kordinator aksi FMK, Ustd. Helmi dan Ustd Dudung, untuk menanyakan kelanjutan penanganan kasus AS. Sementara itu, di depan Pitu Gerbang Pemda Karawang, terpampang Spanduk besar-besar yang bertuliskan, Tangkap dan Penjarakan Si Penista Agama (AKING SAPUTRA), Jumat (14 Juli 2017).

Aksi unjuk rasa yang tergabung dari beberapa element seperti, LSM Kompak, FPI, PPMI, PMI, serta ormas Islam lainnya. Aksi unjuk rasa, asfirasi mereka, dari 15 orang Perwakilan dari FMK diterima oleh Kasat Intelkam, Kasi Intel Kejaksaan dan Kasi Pidum Kejaksaan negeri Karawang di ruang rapat 1 DPRD kabupaten. Karawang.
Sementara itu, penanganan aksi tersebut, pihak polisi Polres Karawang menurunkan pengamanan yang dipimpin Waka Polres Karawang Kompol. Muhamad Rano SIK, yang didampingi diantaranya Kabagops, Kapolsek Karawang kota, Kasat intelkam, Kbo intelkam, Kbo Reskrim dan Kbo Sabhara.

Usai aksi unjuk rasa di DPRD, kemudian massa melakukan orasi konvoy ke arah jalan Tuparev yang dikawal oleh Personel Dalmas, patroli dan Provos Polres Karawang, yang berjalan tertib dan kondusif, ujar Wakapolres.(joss)

                                            
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply