Kembali Si Jago Merah Lahap Pabrik Beras di Rawamerta Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali Si Jago Merah melahap bangunan Pabrik Penggilingan padi milik H Warsid, habis dilalap api di Kampung Sampora Kecamatan
Rawamerta, Karawang Jawa Barat, jumat pagi tanggal 28 juli 2017.
Peristiwa tersebut, sekitar jam 05.30 wib, ketika saksi Dede yang jualan nasi Uduk tiba-tiba melihat ada percikan api di dalam pabrik penggilingan beras, dede langsung menghampiri ke belakang pabrik, ternyata benar adanya bahwa pabrik tersebut sudah terbakar api.
Kemudian Dede memberitahu korban H Warsid, bahwa pabrik pemiliknya telah terjadi kebakaran. Selanjutnya Dede bersama warga sama-sama ikut membantu memadamkan api sambil mengeluarkan gabah untuk diselamatkan yang ada di pabrik tersebut.


Beruntung sekira jam 06.15 wib, mobil tim pemadam kebakaran sudah sampai di lokasi untuk memadamkan kobaran api, hingga akhirnya api berhasil dipadamkan.
Menurut Kapolsek Rawamerta, AKP Agus Setiawan menuturkan, “ akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian bangunan pabrik beserta isinya 2 unit sepeda motor dan 4 unit mesin giling beserta 1,5 Ton beras jumlah kerugian di taksir sebesar Rp.400 Juta,” terang Kapolsek Rawamerta.
”Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih terus mengembangkan dan meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Karawang, kata kapolsek,” demikian humas Polres Karawang.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




Related News

No comments:

Leave a Reply