Kembali Tawuran Antar Kampung Terjadi di Kecamatan Pedes Karawang

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kembali tawuran antar Kampung antara warga desa Bayur dengan warga Kampung Pedes, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, sekir jam 03.00 Wib, hingga sampai dengan jam 05.00 pagi, situasi
cukup mencekam Selasa dinihari (18/7/2017).

Menurut keterangan saksi, peristiwa tersebut berawal dari salah seorang warga pengguna jalan di jalan raya dilemparai batu dan botol di Dusun pedes. Kapolsek Pedes AKP.Much.Suyitna.S.ip bersama anggota langsung mendatangi lokasi, namun jumlah massa semakin banyak dan beringas, bahkan tidak luput petugas pun dilempari Botol dan Petasan.
Sementara itu massa yang semakin bringas justru malah menutup jalan raya, namun polisi tetap memerintahkan untuk membubarkan diri, karena himbauannya tidak didengar, akhirnya Kapolsek menghubungi Dalmas Polres Karawang, guna meredam keadaan yang semakin memanas.


Hingga pada pukul 05.00 pagi, akhirnya massa baru membubarkar diri. Namun Polisi sampai saat ini masih mendirikan Posko Pengamanan di perbatasan antara Kampung.Bayur, dan Kampung Pedes Desa.Payungsari.
”Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian yang dibantu oleh aparat desa setempat, dan tokoh masyarakat dari kedua desa yang sedang bersetru masih berjaga-jaga, guna mencegah terjadinya susulan,” demikian humas Polres Karawang.(jon)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

No comments:

Leave a Reply