Kesulitan Mencari Kerja, Seorang Pemuda Diduga Mencoba Gantung Diri di Dipo Barat KarawangI

Ilustrasi Foto
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang pemuda bernama Sutrisno Yoga Prasetyo (25, tahun) asal warga Rt 07/ Rw 03, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang,
Jawa Barat, diduga Stres akibat kesulitan mencari tempat kerja, akhirnya mencoba melakukan Gantung diri di Pohon Pete, di Kampung Dipo Barat, Rt 03/Rw 02, Kelurahan Naga Sari Kecamatan Karawang Barat, Karawang, sekitar Jam 17 30’ sore tadi(18/07).

Sutrisno yang diketahui warga desa Kertasari, keberadaannya di Dipo Barat, Kelurahan Naga Sari tidak diketahui pasti, namun tiba-tiba Sutrisno diduga telah mencoba melakukan Gantung diri dengan seutas tali yang masih terikat di Pohon Pete. Sutrisno kemudianjatuh di Pohon tersebut, beruntung talinya putus sehingga Sutrisno jatuh seketika Masih dalam keadaan selamat Dari Maut.
Menurut Binmas Pol Kelurahan Naga Sari Karawang Barat, Aiptu Endang Fajar Sidik, Sutrisno diketahui adalah warga desa Kertasari, Rengasdengklok, namun menurut Endang membantah, jika Sutrisno akan melakukan bunuh diri,” ujar Endang.
Namun berbeda dengan keterangan Ketua RW, Dipo Barat, H, Mamat menjelaskan, Sutrisno seperti mau mencoba melakukan Gantung diri, karena seutas tali masih berada di Pohon Pete, rupanya talinya putus, sehingga Sutrisno keburu Jatuh,” papar Ketua RW, H, Mamat.  
”Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi, namun Sutrisno kini telah dievakuasi oleh mobil Ambulan Palang Merah Indonesia (PMI) Karawang, ke kampong asal Sutrisno, di desa Kertasari Rengasdengklok.(joss)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply