Konser Musik PT Gudang Garam Signature Mild, Malam Ini Akan Goyang Kota Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com  Pertunjukan panggung hiburan music  The Play Ground band, di Stadion Singaperbangsa Karawang, yang di Sponsori oleh perusahaan Rokok PT Gudang Garam Signature Mild,  ini merupakan rangkaian dari puncak acara Tur PT Gudang
Garam  Signature Mild, di Stadion Singaperbangsa Karawang, Sabtu malam Minggu (22/07).
"Konser musik ini sangat spektakuler dan keren, yang dilengkapi oleh permainan Foos Boll, Pin Boll dan Pong game, dengan ukuran raksaksa. Dalam Even The Play Ground, yang diselenggarakan oleh PT Gudang Garam dalam Under Konsep Signature Mild.
The Play Ground, akan tampil malam ini di Stadion Singaperbangsa Karawang, akan mencoba untuk memanjakan pengunjung masyarakat kota lumbung padi Karawang, dengan hiburan musik dan deretan artis-artis musik beken dari Ibu Kota.
Menutur AKP, Abdul Kodir, dalam pengamanan pagung music ini, yang terdiri dari Personil gabungan, mulai dari Perwira maupun para Brigadir yang telah di Ploting disetiap sudut di tempatnya masing-masing, tentu demi menjaga kondusifitas Jalannya hiburan ini,” kata AKP Abdul Kodir di lokasi Panggung Musik.
Berdasarkan Nomor Surat Perintah Spin / 954 / VII / 2017, bahwa untuk pelaksanaan  Pengamanan dalam kegiatan Panggung Musik yang diiringi oleh Grup Musik The Play Ground, di Stadion Singaperbangsa Karawang. Kami melaksanakan perintah ini dengan jamiman rasa penuh tanggung Jawab, serta harus melaporkan hasilnya,” pungkasnya.(joss)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com     
 

 

Related News

No comments:

Leave a Reply