Korban Ibu Gendong Bayi Tewas Tertabrak Kereka, Diduga Bunuh Diri di Tanjungpura - Sumber Informasi Dunia

Korban Ibu Gendong Bayi Tewas Tertabrak Kereka, Diduga Bunuh Diri di Tanjungpura

Share This
Maaf ini bukan  foto aslinya
KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Seorang perempuan berusia 30 tahun yang diketahui bernama Tasem tewas tertabrak Kereta Api (AK) bersama bayinya saat
menyeberang di perlintasan kereta api didesa karang anyar tanjung mekar Rt 07/09 Tanjungpura karawang barat, Jawa Barat (14/07/2017). 

Wanita saat bersama bayinya langsung tewas seketika di tempat bersama anak kesayangannya yang masih balita.



Menurut keterangan  yayan 56 tahun, saksi mata di tempat kejadian mengatakan,” korban terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sore ini, tertabrak Kereka Argo Lawu Jurusan Solo Jakarta.

Korban ketika itu tengah berdiri ditengah Rel kereta api sambil menggendong anaknya yang masih balita. Para saksi yang berada di sekitar lokasi sudah meneriaki korban bahwa ada kereta datang dari arah timur menuju Jakarta. Namun korban diduga tidak mendengar teriakan dari para warga sekitar.

"Korban seperti tidak menghiraukan teriakan dari warga setempat, korban diduga sengaja Melakukan bunuh diri dengan cara berdiri ditengan Rei kereta api, hingga tertabrak dan sempat terlempar sejauh 20 meter," ujar yayan, yang melihat kejadian tersebut.

Jazad korban kini telah ditangani pihak polisi Polres Karawang, dan langsung di evakuasi ke RSUD Karawang untuk dilakukan pisum.

“”Hingga berita ini diturunkan, belum mendapat keterangan resmi, dan maaf kami tidak bisa menampilkan foto aslinya, karena gambar korban sangat mengenaskan.(joss)
                                            
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com




Post Bottom Ad

ad728

Pages