Nainggolan Tak Biarkan Dibajak Chelsea Oleh Pelatih Baru Roma

BINTANGNEWS.com – Nama Radja Nainggolan tengah masuk radar dua klub elite Eropa, Inter Milan dan Chelsea. Meski demikian, manajemen AS Roma takkan membiarkan Inter dan
Chelsea bisa membajak gelandang berdarah Batak itu.

Nainggolan memang sudah sejak lama jadi incaran dua klub ini. Dalam bursa transfer musim lalu, nama pemain 29 tahun ini juga sempat dikaitkan dengan Inter dan Chelsea. Sayangnya, saat itu Nainggolan membuktikan loyalitas untuk tetap bertahan di Olimpico.

Masuknya nama Nainggolan di radar Chelsea, tak lepas dari keberadaan Antonio Conte sebagai manajer The Blues. Pun dengan Inter, yang saat ini ditangani oleh eks pelatih Roma, Luciano Spalletti.
Tahu anak asuhnya diincar Inter dan Roma, pelatih anyar Roma, Eusebio Di Francesco, angkat bicara. Dengan singkat, mantan pelatih Sassuolo ini menegaskan masih membutuhkan jasa Nainggolan dalam timnya musim depan.

"Dia (Nainggolan) punya kualitas yang sangat penting, dan dia akan berada di Amerika (Serikat) bersama kami," ujar Di Francesco dikutip gianlucadimarzio.com.

Hingga saat ini Nainggolan sudah membela panji I Giallorossiselama empat musim. Musim 2013/2014 adalah musim pertamanya saat dipinjamkan dari Cagliari. Semusim berselang, Nainggolan resmi dipermanenkan Roma. 160 laga dan 28 gol jadi bukti dedikasi Nainggolan buat Roma
.,” demikian Viva.co.id.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply