Operasi Patuh Jaya: Sebanyak 2300 Kendaraan Motor di Karawang ’Nunggak Pajak’

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kepala Badan Pajak, Ayi Jaelani menyatakan ada 2300 kendaraan bermotor di Karawang  yang menunggak
pajak. Tunggakan tersebut bervariasi mulai dari satu tahun hingga di atas tiga tahun.

Jajaran unit lalu lintas Polres Karawang, bersama Samsat Karawang, kembali menggelar Operasi Patuh lalu lintas pada Selasa Siang di Gedung Olah Raga (GOR) Panatayuda Karawang.

Operasi ini dilakukan untuk menelusuri kendaraan yang tidak mendaftar ulang. Mereka yang terjaring Razia kemudian diperiksa kelengkapan surat-serta pajak kendaraan.

Kendaraan yang terjaring ini didominasi kendaraan roda dua. Beberapa kendaraan yang terjaring Razia ada yang siap langsung membayar pajak kendaraan di tempat. Ada juga yang belum bersedia membayar pajak, karena alasan tidak cukup uang dan yang lainnya.

Di Kabupaten Karawang, tercatat sebanyak 2300 kendaraan bermotor yang nunggak bayar dari jumlah kendaraan sebanyak 830 ribu,” ujar Ayi Jaelani, Kepala Badan Pajak Karawang.

Dalam Operasi kali ini petugas berhasil menjaring ratusan unit kendaraan yang belum melakukan daftar ulang atau telat membayar pajak.(my)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply