Pelepasan Jemaah Haji Karawang Gelombang kedua Sebanyak 156 di Pemda Karawang

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kabupaten Karawang, setelah melepaskan calon jemaah haji asal Karawang, pada musim haji tahun 1438 Hijriah, atau tahun 2017 Masehi,  di Plaza Pemda

Kini Karawang akan melepaskan kembali Jemaah haji untuk gelombang kedua dalam Kloter 15 sebanyak 156 Orang Jemaah di halaman Plaza Pemda Karawang besok pagi Jam 06’00, Wib Selasa tanggal (01/08) ditempat yang sama.

Pelepasan Jemaaah Haji ini rencananya akan dilepas oleh Bupati Karawang, dt, Cellica Nurrachadiana, besok Jam 06’00, Wib. Di Plaza Pemda Karawang.

Menurut Moh, Nzel Zaelani S A.g Kasubag Bina Keagamaan pada Kesra Pemda Karawang, saat dihubungi BINTANGNEWS.com menjelaskan,” pemberangkatan calon jemaah haji dalam gelombang kedua yang jumlahnya 156 orang, yang tergabung dalam kelompok II, kloter 15 tersebut, secara resmi rencananya akan dilepas oleh Bupati Karawang dt, Cellica Nurrachadiana di halaman Plaza Pemda Karawang,” ujar Zaelani.

Sementara itu, seperti biasa rencananya bagi keluarga pengantar jemaah haji yang berasal dari berbagai peloksok daerah, guna menjaga ketertiban dan kenyamanan calon Haji, mereka tidak diperbolekan masuk ke halaman Plaza Pemda Karawang, mereka biasanya hanya dipusatkan di depan Stadion Singaperbangsa Karawang.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com
 



Related News

No comments:

Leave a Reply