Pernak-pernik Unik Wimbledon 2017, Pria Ini Bikin Heboh - Sumber Informasi Dunia

Pernak-pernik Unik Wimbledon 2017, Pria Ini Bikin Heboh

Share This
BINTANGNEWS.com – Wimbledon memiliki aturan yang agak merumitkan buat para petenis yang mengikuti turnamen ini. Mereka diharuskan untuk menuruti semua aturan yang diterapkan
panitia penyelenggara, salah satunya adalah cara berpakaian dan aksesoris yang serba putih.

Tradisi itu masih terjaga hingga saat ini. Bahkan finalis Wimbledon 2017, Venus Williams pernah kena semprit wasit lantaran mengenakan tali bra berwarna merah muda saat menjalani pertandingan pembuka melawan Elise Mertens. 

 Tidak hanya para peserta di turnamen grand slam tahun ini saja yang wajib mematuhi peraturan tersebut. Aturan itu juga berlaku untuk penggemar asal Irlandia saat diajak Kim Clijsters bermain di lapangan rumput.

Mantan ratu tenis itu sengaja mengajak pria bernama Chris Quinn itu bermain saat dia kebingungan untuk menempatkan bola servisnya. Dari video yang diunggah situs resmi Wimbledon berdurasi 1 menit dan 22 detik, Clijsters seperti berteriak kepada rekannya Rennae Stubbs tentang penempatan bola yang akan dilepaskannya. 

Setelah berdiskusi selama beberapa detik, Clijsters berjalan ke pinggir lapangan untuk meminta pendapat penonton. Alangkah kagetnya ketika pria bertubuh gempal itu tiba-tiba itu memberi saran, dan wanita berusia 34 tahun itu akhirnya mengajak Quinn untuk menjadi lawannya. 

Quinn menyetujui ajakan tersebut. Setelah bersusah payah turun dari tribun penonton dia pun akhirnya berada di lapangan rumput. Clijsters tahu aturan di Wimbledon sangat ketat sehingga ia terlihat berlari untuk mengambil sesuatu di dalam tasnya.

Setelah itu, Clijsters kembali sambil membawa rok berukuran mini dan pakaian putih yang wajib dikenakan Quinn. Hal ini dilakukan untuk menutupi pakaian yang dikenakan pria tersebut agar tidak menyalahi aturan. Namun saat membantu mengenakan rok, wanita asal Belgia itu tak sanggup menahan tawanya.

"Ini tidak akan berhasil. Mereka tidak akan bisa berlutut. Oh, ya ampun !, saya sangat berharap kita tidak mendapat kamera dari belakang," teriak komentator.

Kehebohan pun pecah di lapangan. Clijsters bahkan sampai menangis melihat pakaian yang dikenakan Quinn. Singkat kata, pertandingan hiburan ini akhirnya dimenangkan Clijsters dan Stubbs 6-2, 7-5,” demikian Sindonews.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Post Bottom Ad

Pages