Persika Karawang Kini Giliran Memangsa Lampung Sakti FC 1-0

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Persika, tim kebanggaan masyarakat kota perjuangan Karawang, dengan aura Stadion Singaperbangsanya, ibarat momok yang angker bagi lawan-lawannya, kini giliran Lampung
Sakti FC, menjadi mangsa berikutnya  meski dengan skor tipis 1-0, untuk kemenangan Persika Karawang, Minggu (23/7/17).
Kerja keras yang diperagakan  Andi Sopian Cs, permainan Persikan semakin mampu mengimplementasikan yang diingikan Suimin Diharja selaku pelatih kepala, menunjukan karakter tim yang bermain ngotot dan penuh dedikasi tak ayal hasilnya dapat berbuah manis.

Suport dari puluhan ribu pendukungnya yang setia juga ibarat pemain ke-12 bagi Persika Karawang, sejak peluit panjang Kick off wasit dibunyikan, anak-anak Laskar Jawara ini langsung menggulung pertahanan Lampung Sakti FC, penguasaan permainan sudah tercermin sejak memasuki menit ke – 15, Persika sudah mulai mengancam gawang lawan.

Tak ayal tendangan keras Fadil Redian di luar kotak pinalti mampu menggetarkan gawang kiper Lampung Sakti FC, yang dikawal Tegar Dadi Prakoso, seingga di menit ke-26, kedudukan menjadi berubah dengan Skor 1-0 untuk Persika Karawang.
Namun Lampung Sakti FC juga bukan tanpa perlawanan, mereka sempat merepotkan di kotak penalti Persika, terbukti dimenit ke-60 sempat menggetarkan jala gawang Persika. Namun sayang gol-nya dianulir wasit, Syamsudin Mahmud, karena dianggap telah berada pada posisi offside, sehingga Skor tetap masih 1-0 untuk Perika.
Memasuki babak kedua, untuk memaksimalkan kemenangan, Suimin Diharja, pelatih Persika mencoba merubah strategi,pemain Persika yang memiliki tipikal menyerang, Khalil Gibran, mulai dimasukkan menggantikan Agung Gumilang.
Dan terbukti Khalil Gibran Pada menit ke – 64,  langsung mendapatkan peluang emas. Namun sayang tandukan kepalanya dengan cekatan, Kiper Lampung Sakti FC berhasil bola jatuh pada pelukannya.

Hingga memasuki injury time, Skor tetap bertahan 1-0, untuk kemenangan tim tuan rumah Persika Karawang.
Sementara itu, Asisten Pelatih Lampung Sakti FC, Tugiyo Maradona, mengaku kami cukup puas dengan laga kali ini. Anak-anak kami bermain sesuai dengan yang kami inginkan, namun kekalahan yang kami derita juga akibat keputusan wasit yang memihak pada tim tuan rumah, “kata Tugiyo yang bernada kecewa.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply