Polisi Purwakarta Belum Temukan Pemilik 50 Kg Ganja di Pasar Pelered

PURWAKARTA, BINTANGNEWS.com – Sekitar 50 Kg ganja dalam kemasan 25 bungkusan, ditemukan pedagang sayuran, di lapak pedagang, di Pasar Citeko Pelered,
Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat siang (28/7/2017).

Sementara itu, anggota Polres Purwakarta, belum berhasil mengungkap siapa pemilik barang haram ganja sebanyak 25 Bal yang di "parkir" di Pasar Citeko, Plered itu.

Ganja tak bertuan yang dibungkus pelakat Lakban Coklat yang tersimpan dalam beberapa karung itu, kini ditemukan ibarat barang tak bertuan. 

Menurut Iman (40), saksi pedagang sayur di pasar tersebut yang pertama kali menemukan ganja tersebut. Penemuan sendiri terjadi pada Jumat (28/7/2017) dini hari. Saat menemukan, dirinya sedang beres-beres untuk membuka lapaknya.

Awalnya, Iman tak mengira jika benda yang berada dalam karung itu adalah ganja. Namun setelah dibuka, ternyata isi dalam karung tak bertuan itu adalah ganja

"Karena barang tersebut berada di halaman lapak saya, akhirnya saya dan teman-teman mencoba membukanya karung itu. Setelah dilihat ternyata isinya ganja," tutur Iman. 

Iman dan pedagang lainya kemudian menghubungi Polsek Plered. Petugas pun akhirnya datang ke lokasi guna mengamankan ganja tersebut ke Polsek Plered.

Hingga saat ini, polisi belum dapat mengungkap siapa pemilik barang haram tersebut. Namun diduga ganja tersebut sengaja dikirim dan disimpan di tempat itu, untuk diedarkan di wilayah Purwakarta.

Kapolsek Plered, Kompol Suwardi membenarkan penemuan tersebut. Namun dirinya masih enggan berkomentar lebih jauh dulu. "Silahkan ke Polres saja,” Kasus ini sudah kami limpahkan ke Sat Narkoba Polres Purwakarta,” ujar Suandi.


Sementara itu, Polres Purwakarta terkesan enggan mengeluarkan keterangan resmi. 
Namun dari informasi yang diterima, berat ganja tersebut diperkirakan berkisar 50 kg.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di Twitter @Bintangnews.com


Related News

No comments:

Leave a Reply