Polres Karawang Berbagi Seribu Berkah Sembako Bagi Orang Tua Jompo di Karawang Timur

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Karawang, Ipda Atma Wijaya beserta 3 Anggota Patroli lainnya melaksanakan kegiatan pembagian sembako seribu berkah atau tali
asih polres karawang. Pada hari jumat, (21 juli 2017).
Kegiatan ini sudah menjadi rutin bagi Mapolres Karawang, termasuk hari di Dusun Maja Timur RT/RW 17/04 dan RT/RW 06 Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.
Warga yang tidak mampu atau jompo di wilayah tersebut, Merupakan Tali kasih ini yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H kepada anggotanya. Kapolres menegaskan kita harus senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan, Sekecil apapun pemberian yang kita berikan kama itu akan bermanfaat  bagi mereka.
”Selain melaksanakan patroli rutin, Kami juga mencoba memberikan sedikit tali asih kepada beberapa warga sekitar yang kurang mampu, tidak banyak memang, tetapi mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan mereka yang sedang sakit, Ya… sekalian kami menjenguknya”.ujar Kanit Patroli Ipda Atmawijaya,” demikian humas Polres Karawang.(Joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com\



 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply