Program TMMD, Polisi Siap Lakukan Pengamanan

KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Kapolsek PangkalanAKP Bima Djauharie, S. IK  hadiri kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD ( Tentara Militer Masuk Desa ) ke-99 Ta 2017, Kodim 0604 Karawang di Lapangan Bumi Perkemahan Dusun. Cijati III
RT 08/03 Desa. Mekarbuana Kecamatan. Tegalwaru. Karawang Jabar, Senin (24/07).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung  oleh Asisten Teritorial (Aster) Ksad Maijen Widagdo HA, Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu :
1.Wa Aster kodam III Siliwangi
2.Danrem 063 SGJ Kolonel inf BAHRAM
3.Dandim 0604 karawang Letkol Arm Ari Yosa SOS
4.Kasubden POM Karawang Kapten CPM AGUS
5.Unsur Muspida Kab.Karawang
6.Unsur Muspika Kec.Tegalwaru
7.Seluruh peserta TMMD dari Yon 305,Yon 312,Yon Arhanud 320 kl 150 orang.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengecekan Rutilahu, MCK dan pembuatan jalan TMMD ke-99 di Kampung.Cijati III Rt 08/03 Desa.Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang.
Kegiatan  TMMD ke-99 di laksanakan di Desa Mekarbuana. Mulai dari tanggal 04 Juli s/d 02 Agustus 2017 mendatang, kurang lebih sebulan lamanya, ujar Kapolek Pangkalan AKP Bima Djauharie, S. IK.
Dalam kegiatan pengawasan dan Evaluasi TMMD tersebut berjalan aman dan terkendali dengan Pam dan monitoring dari Polsek Pangkalan Polres Karawang.
“Kita harapkan dalam kegiatan ini TNI bisa lebih dekat dan ada di masyarakat. Selain itu juga dapat meringankan beban dari masyarakat tidak mampu,” tandasnya lagi,” demikian humas Polres Karawang.(joss)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia di twitter @bintangnews.com

 

 


 

Related News

No comments:

Leave a Reply