Saksi Ahli IT dari ITB Dibacok di Tol Jagorawi - Sumber Informasi Dunia

Saksi Ahli IT dari ITB Dibacok di Tol Jagorawi

Share This
BINTANGNEWS.com – Ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah menderita luka-luka akibat dibacok orang tak  dikenal di

ruas Jalan Tol Jagorawi.


Menurut teman Hermansyah, Teuku Gundawan, peristiwa itu terjadi di  sekitar kawasan Halim, Jakarta Timur, Minggu, 9 Juli 2017. Gundawan menceritakan, saat itu Hermansyah dan istrinya dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Depok, usai mencari makan. 



Ketika mobil yang dikemudikan Hermansyah melaju di lokasi, tiba-tiba sebuah mobil berjalan zig zag di depannya.  

"Ketika sejajar menyerempet mobil korban. Lalu dikejar sama korban, berhenti. Ketika berhenti ternyata ada mobil lain dari belakang. Langsung seperti posisi dicegat," ujar Gundawan ditemui di RS Hermina, Minggu siang.

Saat itu Hermansyah turun dari mobilnya. Tapi ketika baru berjalan beberapa langkah keluar mobil, tiba-tiba sejumlah orang dari kedua mobil menghampirinya
.
"Kemudian, dia baru turun diserang sekitar empat lima orang dari dua mobil. Sepertinya ada yang bawa senjata tajam. Luka cukup dalam di leher kiri, siku kiri," ujar Gundawan.

Setelah itu, dalam kondisi terluka parah, Hermansyah masuk lagi ke dalam mobil. Lalu, istri korban mengambil alih kemudi dan melarikan Hermansyah ke RS Hermina,”demikian Viva.co.id.(tb)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Post Bottom Ad

ad728

Pages