Seorang Pemuda Mencuri Rokok Babak Belur Dihakimi Massa

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Seorang Pemuda di Karawang Jawa Barat, menjadi bulan –bulanan warga yang geram dengan ulah pelaku, yang nekad mencuri Rokok di sebuah Toko milik warga, meski sempat melarikan
diri namun sial pelaku berhasil di tangkap warga.

 Beruntung petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku, sehingga nyawa pelaku bisa diselamatkan dari amuk massa.

 Akibat aksinya yang nekad mencuri satu Slop Rokok di siang hari, seorang pemuda asal desa Cikalong, Kecamatan Cikampek, Karawang, Jawa Barat, menjadi bulan – bulanan warga yang kesal dan geram dengan ulah pelaku, warga yang kesal dengan ulah pelaku itu menghadiahi pukulan dan tendangan di bagian wajah dan badan pelaku,” kata Andri warga setempat.

Menurut keterangan Andri, sebelum mencuri pelaku berpura – pura membeli sebungkus Rokok, namun saat pemilik toko lengah, kemudian pelaku lari membawa kabur satu Slop Roko yang terpajang di toko, karena pemilik toko berteriak kemudian warga pun langsung mengejar pelaku.

 Meski sempat bersembunyi, namun pelaku berhasil di tangkap warga saat bersembunyi di sebuah mobil angkutan kota yang sedang terparkir di jalanan, tak ayal warga yang kesal langsung menghajar pelaku.

 Beruntung petugas kepolisian yang datang kelokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amuk massa, meski dalam penjagaan petugas polisi warga yang masih kesal masih saja menghajar pelaku hingga di masukan kedalam mobil patroli.(Jon)
 
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com     
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply