Supporter Persika Karawang Beri Kado ’Kejutan Kepada Polisi di Hari Bhayangkara yang ke-71’

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Ratusan Suporter sepak bola Persika Karawang, membrikan kado kejutan kepada Polisi dalam rangka hari Bhayangkara. Supporter Persika melakukan
Longmach atau jalan kaki dari Stadion Singaperbangsa  menuju lapangan Karangpawitan, pada Senin siang (10/07).


Ratusan Supporter Persika sebelum berangkat ke Cilegon untuk menyaksikan sekaligus akan memberikan dukungan dalam pertandingan Persika di kandang Cilegon United ini, mereka menyempatkan dulu waktunya untuk member kado kejutan kepada Polisi di hari Bhayangkara yang ke-71 itu.

Dengan cara berjalan kaki dari Stadion Singaperbangsa menuju lapangan Karangpawitan. Para pendukung Persika ini memberikan Kado kejutan dan dukungan kepada tugas Polisi membawa berupa Kue Tar, yang bertuliskan selamat hari Bhayangkara yang ke-71.

Supporter yang berjumlah sekitar 600 orang ini duduk di jalan sampai menunggu Apel hari Bhayangkara selesai.

Setelah itu, mereka baru menghampiri Kapolres AKBP Ade Ari Syam, dan jajarannya untuk menyerahkan Kado kejutan serta meminta Kapolres dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, untuk mendoakan Persika di hari Bhayangkara ini haus mampu memenangkan pertandingannya di kandang Cilegon United.

Menurut Wakil Bupati Karawang, Ahmad Jimmy Zamakhsyari, yang juga sebagai ketua Persika Karawang,” hal itu dilakukan para Supporter Persika, juga dalam bentuk  dukungan terhadap tugas kepolisian, serta rasa terimakasih kepada polisi atas komitmennya terhadap pengamanan yang dilakukan kepolisian Polres Karawang, dalam setiap pertandingan sepak bola Persika di Karawang maupun pertandingan lainnya,” ujar Wail Bupati Karawang.(bin)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply