Tawuran Pelajar Karawang di Diamankan Satpol-PP, Satu Orang Pengedar Narkoba


KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol- PP) mengamankan tiga pelajar yang kedapatan membawa obat-obatan terlarang saat kepergok tawuran di Jalan Ahmad Yani By
Pass, Karawang, pada Selasa siang(18/7).


Ketiga pelajar tersebut, satu diantaranya merupakan pengedar obat-obatan jenis narkoba.

Petugas Satpol PP Karawang, berhasil mengamankan tiga pelajar salah seorang dari SMK di Kabupaten Karawang, yang kepergok mengikuti tawuran di Jalan Ahmad Yani, Karawang, pada Selasa siang (18/7).

Saat di geledeh Tas milik pelajar itu, petugas menemukan puluhan  Skip Obat Terlarang jenis narkoba. Dari ketiga pelajar itu satu diantaranya merupakan pengedar obat terlarang yang bermerk Tramadol.

Saat ditanya oleh petugas mengaku bahwa barang haram itu dia beli di daerah Cikarang. Setelah itu, dia jual ke teman-teman sekelasnya, juga menjual ke teman lainnya dilingkungan rumahnya. Dan untuk kedua pelajar lainnya hanya sebagai pengguna obat-obatan tersebut.

Pelajar yang telah mengedarkan obat tersebut, kini telah diserahkan kepada Polres Karawang untuk ditangani lebih lanjut. Dan dia dikenakan sanksi hukuman maksimal delapan bulan sesuai Dengan undang-undang Psikotropika.

Sementara untuk dua pelajar kini telah di serahkan kepada BNNK untuk di Assement.

Sementara itu, menurut Kasi P2K BNNK Karawang, Puspita Wulansari mengatakan,” obat Tramadol ni digunakan untuk membuat mabuk atu Fly yang mana Dosis yang digunakan cukup tinggi. Dan efek samping dari obat tersebut juga membuat para pengguna kecanduan,” kata Basuki Rahmat, kepala Bidang Satpol-PP.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

No comments:

Leave a Reply