Trump tak Peroleh Kamar Hotel di KTT G20 Hamburg Jerman

BINTANGNEWS.com – Meski dikenal memiliki jaringan hotel bertaraf internasional, tak membuat Presiden Amerika Serikat Donald Trump  mudah memperoleh
kamar hotel setibanya di Hamburg, Jerman untuk menghadiri KTT G20

Seperti dilansir Independent yang mengutip laman Buzzfeed, Jumat 7 Juli 2017, tim Trump rupanya terlambat memesan kamar hotel bagi delegasi Presiden.

Bahkan koran lokal Hamburger Abendblatt melaporkan hotel mewah Four Seasons menolak delegasi Trump, karena sudah dipesan terlebih dulu oleh delegasi Raja Salman dari Arab Saudi.


Adapun Presiden Rusia Valdimir Putin dilaporkan menginap di Hotel Park Hyatt, sementara Kanselir Jerman Angela Merkel tinggal di Hotel Atlantic Kempinski bersama delegasi India dan Kanada.

Masalah ini memang membuat repot Trump karena jaringan hotel Trump tidak ada di Kota Hamburg.

Trump dan delegasi Amerika Serikat akhirnya ditampung di Gedung Senat pemerintah Kota Hamburg. Sedangkan staf akan tinggal di konsulat Amerika Serikat di Hamburg.

Masalah yang dialami Trump juga dialami Menteri Luar Negeri Rex Tillerson sebelum KTT G20  digelar. Ia harus tinggal di sebuah sanatorium di Bonn saat pertemuan Menlu G20,”demikian Sindonews.(tb)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com



Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply