Wakil Bupati Karawang Bersama Tim Vokasi Rapat Program Pemagangan - Sumber Informasi Dunia

Wakil Bupati Karawang Bersama Tim Vokasi Rapat Program Pemagangan

Share This
KARAWANG, BINTANGNEWS.com –  Wakil Bupati Karawang Ahmad Jimmy Zamaksari, bersama tim Vokasi melakukan rapat koordinasi terkait program pemagangan yang bertujuan untuk menekan angka pengangguran di
Karawang. Tahun ini Pemkab Karawang Menargetkan 90 sekolah menengah kejuruan yang ada di Karawag untuk masuk dalam pembinaan perusahaan.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Kamis siang (6/7) ini dihadiri oleh pihak perusahaan, kadin dan dinas teknis dibidang ketenagakerjaan.

Rapat yang dibahas ini mengenai program pemagangan yang mengharuskan seluruh perusahaan yang ada di Karawang menerima para pekerja magang yang disiapkan Pemkab Karawang.

Menurut Wakil Bupati Karawang Ahmad Jimmy Jamaksari mengatakan,” tahun 2017 ini Pemkab Karawang menargetkan 90 sekolah menengah kejuruan (SMK) yang ada di Karawang untuk masuk dalam pembinaan berbagai perusahaan. 

Selain itu, di tahun 2017 ini, seluruh perusahaan yang ada di Karawang diwajibkan menerima Program pemagangan Pemkab Karawang.


Sementara itu, kepala dinas ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabpaten Karawang, Ahmad Suroto mengatakan,  sejak diluncurkan Program pemagangan kerja hingga saat Ini sudah ada 1000 warga Karawang yang mengikuti Program pemagangan.

”Diharapkan dengan Program pemagangan ini dapat menekan angka penganguran di Karawang,” ujar Ahmad Suroto. (reff)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com




Post Bottom Ad

ad728

Pages