Wozniacki Kembali Umbar Aurat Bikin Pria Gerah - Sumber Informasi Dunia

Wozniacki Kembali Umbar Aurat Bikin Pria Gerah

Share This
BINTANGNEWS.com – Mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, kembali bikin heboh. Wanita cantik berusia 26 tahun tampil tanpa busana demi cover
majalah olahraga ESPN. 

Wozniacki bukan kali pertama mengumbar kemolekan tubuhnya. Pada Februari 2016, wanita dengan tinggi badan 177cm pernah merajah tubuhnya dengan teknik body painting demi tampil di halaman depan majalah Sport Illustrated.

Kali ini, Majalah ESPN memintanya tampil tanpa sehelai benang pun -juga tanpa body painting-. Hanya sebuah raket tenis yang menemani tubuh molek Wozniacki.

Foto tersebut tidak dimiliki Majalah ESPN secara eksklusif. Sebab, Wozniacki mengunggahnya ke akun Instagram pribadi pada Jumat (7/7/2017) waktu Indonesia. Sontak, ribuan komentar datang dalam waktu singkat. 

Sekadar informasi, Wozniacki tengah dalam misi meraih gelar perdananya di grand slam Wimbledon. Sebab, prestasi terbaiknya hanya finis di babak keempat Wimbledon pada 2009, 2010, 2011, 2014 dan 2015. 

Saat ini, Wozniacki akan menghadapi petenis Estonia -Anett Kontaveit- di babak ketiga Wimbledon. Dia lolos dari babak kedua usai mengalahkan, Tsvetana Pironkova (Bulgaria) di babak kedua dengan skor 6-4, 6-4.,”demikian Sindonews.(tb)
Ikuti Terus Sumber Infomasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Post Bottom Ad

ad728

Pages