Akibat Sering Nonton Film Dewasa, 6 Anak Dibawah Umur di Karawang Jadi Korban

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Akibat sering menonton adegan Film dewasa di Youtube, tiga Bocah dibawah umur di Karawang, Jawa Barat (Jabar) melakukan tindakan Asusila kepada enam temannya sendiri, bahkan hingga
melakukan adegan Asusila dengan seekor Kambing.



Mereka ialah 1(12/T(12/ dan Y(13) yang merupakan warga kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Menurut Edang Tarmidi Rt 08/06 setempat, saat ditemui di Puskesmas Tanjungpura, telah mendapatkan laporan dari orangtua korban, jika ketiga anak itu yang melakukan pencabulan terhadap Anak-anak mereka. Korbannya enam orang anak yang juga dibawah umur yang merupakan temannya sendiri.

Dari pengakuan korban kepada Endang, pelaku hal tersebut sambil menonton Film adegan di Youtube, tiga pelaku melakukan tindakan pencabulan kepada enam temannya.

Korban juga mengaku, setelah itu tiga pelaku secara bergiliran melakukan Asusila dengan Kambing.

Mendengar laporan tersebut, ketua Rt Gempol ini segera melakukan konsultasi dengan pihak UPTD Puskesmas Tanjungpura. Kemudian kasus Pencabulan dilaporkan kepada pihak kepolisian Karawang,” Edang ketua Rt setempat.

Sementara itu, pihak kepolisian Resor Karawang mengaku baru mendapat laporan saja namun masih belum menyimpulkan pelaku sebagai tersangka.(My)
Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com




Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply