Anak Adalah Miniatur Bangsa, Polwan Karawang Ajarkan Mengaji Kepada Anak Paud

Tampak Bripda Ariska Sedang Mengajar Mengaji Kepada Anak Paud
KARAWANG, BINTANGNEWS.com – polisi wanita (Polwan) Bripda Ariska, Polres Karawang, memberikan bimbingan belajar mengaji di Sekolah Paud, Johar Indah Johar, Kecamatan Karawang Timur,
Kabupaten Karawang, Selasa pagi (08/08/2017).
Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H.,S.Ik.,M.H, ini adalah tindak lanjut dari program Commander Wish Kapolda Jabar, tentang program bimbingan belajar mengaji kepada anak-anak usia dini di Kabupaten Karawang.
Pada kesempatan itu, Bripda Ariska menjelaskan,“ kegiatan ini tujuannya untuk memberikan bimbingan belajar mengaji dari Polwan Polres Karawang, selain untuk mendekatkan Polisi kepada masyarakat, juga Polisi secara moral ikut bertanggung jawab terhadap anak-anak. Termasuk diantaranya adalah mengaji, dan ini juga bagian dari upaya mewujudkan program Promoter Kapolri dan Commander wish Kapolda Jabar,” kata Bripda Ariska.
Masih menurut Bripda Ariska, saat ini Polisi dituntut harus bisa bermanfaatkan ilmunya bagi anak-anak usia dini, sehingga nanti mereka memiliki landasan akhlak yang mulia, karena anak itu sebagai Miniatur bangsa. Sepuluh atau duapuluh tahun mendatang, maka nasib bangsa dan negara akan ditentukan oleh generasi hari ini,” tegasnya.(bin)

Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply