Anthony: di Gedung Putih Ada Rencana ’Gulingkan Trump’

BINTANGNEWS.com – Mantan Direktur Komunikasi Gedung Putih, Anthony Scaramucci mengatakan ada rencana untuk menggulingkan Presiden AS Donald Trump di dalam Gedung Putih. Dia menyebut
banyak pihak yang tidak suka dengan kebijakan yang diambil Trump.
"Saya pikir ada elemen di dalam Washington, termasuk di dalam Gedung Putih, yang tidak bersabar atas kepentingan Presiden atau agendanya," kata Scaramucci, seperti dilansir Russia Today pada Senin (14/8).

"Untuk alasan apapun, orang telah membuat keputusan yang ingin mereka keluarkan. Ini hampir seperti dia telah membuka pintu bagi CEO Amerika dan milyarder Amerika untuk memasuki sistem politik Washington. Anggota kelas politik itu tidak menyukainya," sambungnya.



Dia memperkirakan akan ada perubahan staf lebih lanjut dalam pemerintahan AS saat ini. Scaramucci menjelaskan, ia berpikir Trump mengatahui fakta bahwa jika dia ingin tetap pada agendanya, dia harus membawa para tokoh yang loyak ked alam pemerintahannya.

"Dia telah melakukan banyak hal, saya pikir dia telah berhasil jauh lebih baik dalam hal kemajuan sebagai Presiden yang ditampilkan secara mencolok," tukas pria yang hanya menjabat selama 10 hari sebagai Direktur Komunikasi Gedung Putih itu,” demikian Sindonews.(jon)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com
 
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply