Arsenal Juara Community Shield 2017 Usai Tundukan Chelsea

BINTANGNEWS.com – Arsenal mengawali musim kompetisi 2017/2018 dengan positif. The Gunners sukses merebut trofi Community Shield 2017 seusai membungkam jawara Liga Primer musim lalu Chelsea lewat drama
adu penalti 4-1 setelah laga berakhir 1-1 di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam. 

Chelsea unggul lebih dulu lewat gol yang dikemas Victor Moses saat babak kedua berjalan satu menit atau menit ke-46. Bermula sepak pojok Willian ke muka gawang Petr Cech, tapi bola jatuh di kaki Granit Xhaka yang langsung menyapu keluar kotak penalti.

Namun, tendangan Xhaka melambung dan berhasil disambar Gary Cahill yang mengarahkan bola kembali ke muka gawang. Moses yang lepas dari jebakan off-side langsung mengejar dan berhadapan dengan Cech, dan tembakan keras kaki kanan ke pojok kiri bawah tak mampu dibendung kiper asal Republik Ceko itu.

Namun, Arsenal membalas pada menit ke-82, atau dua menit setelah Pedro Rodriguez dikartu merah akibat melakukan pelanggaran keras kepada Mohamed Elneny. Gol Arsenal dicetak Sead Kolasinac yang memanfaatkan umpan tandangan bebas Granit Xhaka,” demikian Sindonews.(boy)
Terus ikuti Sumber Informasi Dunia di twitter @ bintangnews.com



Related News

No comments:

Leave a Reply