Balita 3,5 Tahun di Karawang Hilang Diduga Dibawa Pembantu

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Balita berumur 3,5 tahun, yang bernama Aelyssa Assahabiya Fabriana, asal Karawang, Jawa Barat, yang diduga dibawa kabur oleh pembantunya itu
sampai saat ini belum kunjung ditemukan. Pihak kepolisian akan terus mencari keberadaan pelaku dan balita yang dibawanya.

Pihak kepolisian akan terus mencari keberadaan pelaku yang telah membawa balita berumur 3,5 Tahun Aelyssa Assahabiya, anak dari hasil pasangan M Mulyono dan Ibu Eka, asal Perum Kondang Asri, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Ade Syam Indradi, saat ditemui di sela-sela acara mengatakan, “sampai saat balita yang diduga dibawa oleh pembantunya itu belum kunjung ditemukan. Namun pihak kepolisian akan terus melakukan pencarian.

Pembantu rumah tangga yang membawa anak majikannya ini diketahui membawa korban saat kedua orangtua korban tidak ada di rumah,” ujar Kapolres Karawang.

Mengenai hal itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana meminta kepada semua orangtua agar fokus terhadap anak-anaknya, terutama untuk seorang ibu, jangan sampai anaknya ditinggal meski bersama orang lain,” imbau Bupati Karawang.(my)


Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply