Bupati Karawang dan Petugas Gabungan Tertibkan Pasar Cikampek

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Petugas gabungan TNI-Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Karawang,Jawa Barat. Menertibkan ratusan lapak
pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Pasar Cikampek, penertiban ini dilakukan untuk mengurangi kesemerawutan para PKL yang berjualan hingga ke badan jalan.

Sebanyak 400 Kios dan Lapak pedagang PKL, di pasar Cikampek,ditertibkan petugas Satpol- PP. Para pedagang Yang rata-rata merupakan warga pribumi ini, untuk mengurangi kemacetan lalu lintas yang ditimbulkan para PKL yang menggunakan bahu jalan. 

Ratusan PKL ini menerima proses penertiban tanpa menimbulkan kegaduhan dan perlawanan. Para pedagang PKL memiliki kesadaran karena jauh-jauh hari pemerintah daerah telah mensosialisasikan, dengan himbauan dan teguran secara pendekatan, selain itu juga Pemkab Karawang tidak melakukan langsung proses eksekusi namun lebih pada pendekatan dulu,” ujar Bupati Karawang Cellica Nurrahdiana. 

Relokasi pasar ini akan di lakukan secara serentak, setelah penyempurnaan lahan relokasi. Agar para pedagang secepatnya bisa segera menempati Kios dan Lapak sesuai jenis daganganya, di Area Pasar Cikampek tiga.(Hd)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com
 
 
 
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply