Bupati Karawang Hadiri HUT Pemprov Jabar Ke-72 di Bandung

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Bupati Karawang dr, Cellica Nurrachadiana, dan segenaf para pejabat lainnya menghadiri
pelaksanakan upacara atau Apel besar dalam memperingati hari jadi Pemerintahan Provisi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) yang ke-72 di lapangan Gasibu Bandung, Sabtu pagi (19/08).
Apel besar-besaran lapangan Gasibu Bandung, dihadiri oleh seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jabar, yang dipimpin oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher) sebagai Inspektur Upacara.
Tampak hadir utusan dari seluruh Pemerintah Kabupaten/kota se Jawa Barat, termasuk Bupati Karawang, dr, Cellica Nurrachadiana, dan jajarannya.
Sesuai rencana, para pejabat Karawang bertolak sekitar Jam 05.00 Wib, di Plaza Pemda Karawang, bersama para  anggota DPRD, menuju kantor DPRD Provinsi. Jabar, guna menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dalam sambutannya, atas nama Pemprov Jabar mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Pemerintah Kabupaten/Kota, Camat, Kepala Desa/Lurah, Stakeholder yang telah bekerjasama selama ini mendukung Pemprov Jabar, sehingga berbagai prestasi dan kemajuan bisa didapatkan.
“Kepada seluruh masyarakat, saya juga mengucapkan terima kasih. Karena tanpa dukungan dari masyarakat mustahil semua ini bisa kita raih,” ucap Aher.
Aher mengatakan, prestasi yang diraih Jawa Barat bukan merupakan prestasi Gubernur, tetapi merupakan prestasi seluruh ASN Jawa Barat atas kemajuan yang sudah diraih saat ini.
“Prestasi yang diraih merupakan prestasi seluruh ASN, Gubernur hanya kebagian populernya saja,” jelas Aher yang disambut suara gemuruh hadirin.
Apel besar ini dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB yang diikuti seluruh jajaran Pemerintah Jawa Barat dan disaksikan oleh masyarakat Jawa Barat.(bin)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply