Cabang Panahan Indonesia Sumbang Emas Pertama di SEA Games 2017

BINTANGNEWS.com – Panahan menjadi cabang olahraga pertama yang menyumbang medali emas untuk Indonesia di SEA Games 2017. Medali emas disumbang Sri Ranti di nomor Individual
Compound Putri dan Prima Wisnu di nomor Individual Compound Putra. 

Sri mengalahkan wakil Vietnam, Chau Kiew Oanh, pada partai final cabang panahan nomor compound individu putri di National Sports Complex. Sementara itu, emas kedua disumbang Prima Wisnu setelah mengalahkan wakil tuan rumah -Mohd Juwaidi Marzuki- 145-144 di Synthetic Turf Field, Malaysia. 

Keberhasilan tersebut langsung mendapat tanggapan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Lewat akun media sosial miliknya, Imam membagi kegembiraan atas keberhasilan Sri Ranti dan Prima Wisnu memenangkan emas pertama bagi Indonesia. 

"Alhamdulillah..Indonesia Raya telah berkumandang dari arena SEA Games 2017 dari cabang panahan disaat kita tengah menyambut peringatan hari Kemerdekaan ke-72," kata Imam. 
Sekadar informasi, medali emas pertama SEA Games 2017 dimenangkan tuan rumah Malaysia dari cabang sepak takraw nomor chinlone. Di nomor tersebut, Muhammad Faiz Roslan menjadi pemain paling menonjol dengan sumbangan poin terbanyak Malaysia, demikian Sindonews.(reff)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply