Debut Neymar Bersama PSG

BINTANGNEWS.com – Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya bisa bernafas lega jelang laga konta Guingamp di Ligue 1, Minggu 13 Agustus 2017). Klub asal Prancis ini 

bisa memainkan bintang anyarnya, Neymar.

Sebelumnya, Neymar gagal melakoni debut bersama PSG pada pekan lalu kontra Amiens. Sebabnya, pemain asal Brasil tersebut belum mendapatkan Sertifikat Transfer International (ITC).


Karena Barcelona belum menerima penuh pembayaran transfer Neymar dari PSG. Kini, PSG akhirnya melunasi pembelian Neymar yang senilai 222 juta euro, atau setara dengan Rp3,5 triliun.
Alhasil, ITC Neymar akhirnya bisa dikirimkan RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) kepada FFF (Federasi Sepakbola Prancis). Hal tersebut disampaikan langsung oleh FFF.
"FFF memastikan penerimaan sertifikat transfer dari Neymar, yang dikirim oleh RFEF," bunyi pernyataan dalam Twitter resmi FFF, yang dikutip dari ESPN.
FFF langsung menyerahkan dokumen tersebut kepada operator Liga Prancis (LFP). Proses pendaftaran Neymar akan rampung pada Sabtu tengah malam waktu setempat, dan bisa masuk dalam skuat PSG." demikian Viva.co.id(boy)
Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com
 
 

 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply