Dua Calon Jemaah Haji Karawang, Batal Berangkat Karena Sakit

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Dua Calon Jemaah Haji Kloter 40 dan 41 di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, batal berangkat. Itu karena kedua calon jemaah Haji
itu dalam keadaan sakit yang saat ini sedang menjalani perawaan di Rumah Sakit Islam Karawang (RSI-K).

Keberangkatan calon jemaah haji kloter 40 dan 41 mulai berangkat rabu pagi (09/08) di halaman Plaza Pemda Karawang.

Calon jemaah haji yang berjumlah seluruh 808  ini untuk dua kloter 40 dan 41, Namun diantaranya ada dua calon jemaah haji yang mengalami Jatuh sakit, akhirnya terpaksa batal untuk berangkat. Hal itu karena kedua calon jemaah haji tersebut menderita sakit, dan kini kedua calon jemaah haji tersebut tengah menjalani perawatan di RSI Karawang.

Kepala Kementrian Agama, Sopian Mengatakan,” sebelumnya kedua calon jemaah haji yang sakit itu sudah mempersiapkan diri untuk berangkat. Dan orang tersebut terlihat sehat. Namun , saat akan mendekati masa keberangkatan, terpaksa kedua calon jemaah haji itu batal berangkat.

Sementara itu, untuk calon jemaah haji yang batal berangkat, akan diberangkatkan di Kloter selanjutnya jika sudah sehat dan sudah diizinkan kihak dokter,” papar H.Sopian Kemenag Karawang.

Keberangkatan calon jemaah haji Kloter 40 dan Kloter 41 ini sengaja di satukan. Karena waktu keberangkatan antara kedua Kloter tersebut hanya jeda satu Jam.(my)

Terus ikuti Sumber Daya Dunia di twitter @ bintangnews.com

 


 

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply