HUT RI ke-72, Sebanyak 552 Orang Napi Karawang Menerima Remisi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Sebanyak 552 orang Narapidana(Napi) tahanan dilembaga permasyarakatan (Lapas) II Warungbambu, Karawang,Jawa Barat, menerima
Remisi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 22 Orang dinyatakan bebas, dan sisanya masih menjalani tahanan, karena belum membayar denda.

Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 (17/8) ratusan para Narapidana yang merupakantahanan Lappas II Warungbambu, Karawang, mendapatkan Remisi.

Dari 1106 jumlah tahanan di LP Warungbambu Karawang, sedikitnya ada 552 orang tahanan yang diusulkan menerima Remisi dihari HUT RI yang ke-72 ini.

Remisi dalam bentuk simbolis tersebut langsung diserahkn Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana di Lapangan Upacara Lapas Karawang, kepada para Napi.

Adapun dihari kemerdekaan ini juga terdapat 22 orang Napi dinyaakan Resmi bebas, Ddan sisanya belum dikatakan bebas karena masih belum memenuhi persyaratan belum membayar denda atau Subsider yang telah ditentukan, kata1 Kepala Lapas Karawang


Kasus Napi yang mendapatkan Remisi di Lapas ini dinataranya kasus Narkotika, Korupsi, Tindak pidanan umum dan yang lainnya.(my)
 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply