HUT RI yang ke 72, Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Anggota yang Berprestasi

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Kapolres Karawang,  AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H berikan penghargaan kepada beberapa anggota yang dianggap berprestasi
dalam menjalankan tugas di masing-masing Satuan Fungsi maupun di Polsek Jajaran. Kamis (17/08/2017).
Apel pemberian penghargaan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres yang dihadiri oleh seluruh Pejabat utama dan Perwira Polres serta anggota dari masing-masing satuan fungsi.
“Pemberian penghargaan ini sengaja kami berikan dengan tujuan untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh anggota agar lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, baik yang bertugas di fungsi opsnal maupun fungsi staf”. ungkap Kapolres.
Anggota yang menerima penghargaan tersebut antara lain, Fungsi Bag Ops menerima penghargaan atas prestasinya dalam menjaga kebersihan lingkungan kerja, Polsek Karawang berprestasi atas tercapainya proram Polsek Be A Good Cop, Akp Rezky Kurniawan Syamsudin Sip dan Brigadir Ega Alfa Permana, berprestasi sebagai Polisi Preemtif, Ipda Boby Bimantara STIK, berpretasi mengungkap kasus pelaku Curas dengan menggnakan senjata api, Bripka Deddy Yosantho berprestasi mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), Bripda Tomy Nurdiansyah berprestasi atas loyalitas dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas di Fungsi Stas Humas.
Selain itu ada 22 anggota Bhabinkamtibmas terbaik yang menerima penghargaan dari Kapolres atas prestasinya yaitu memiliki loyalitas serta dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas serta aktif ditengah-tengah masyarakat antara lain Aiptu Muryadi Polsek Rengasdengklok, Aiptu Otoy Sutoyo Polsek Cilamaya, Aiptu H. Endang Polsek Tempuran, Aiptu Eka Sugiana Polsek Majalaya, Aiptu Bambang Kristanto Polsek Telukjanmbe Timur, Bripka Sunardi Polsek Karawang, Bripka Edi Munadi Polsek Cibuaya, Brigadir Satim Polsek Purwasari, Aiptu Ahmad Husen Polsek Pangkalan, Aiptu Ega Alfa Permana Polsek Cikampek, Brigadir Halim Polsek Rawamerta, Aiptu Bambang Parikenan Polsek Tirtajaya, Brigadir Andrie Sutrianto Polsek Kotabaru, Bripka Agung Ginanjar Polsek Jatisari, Aiptu H. Freddi Polsek Lemahabang, Brigadir Dudi Darmadi Polsek Telukjambe Barat, Aiptu Yulian Adhisukma Polsek Batujaya, Aiptu Samid Sugiana Polsek Ciampel, Bripka M.Ikbal Karis Polsek Klari,  Aiptu Mohamad Nurdin Polsek Telagasari, Aiptu Yahminsyar Polsek Pedes dan Abdul Hamid Polsek Pakis Jaya.
Pemberian penghargaan tersebut secara rutin akan diberikan oleh Kapolres setiap satu bulan sekali setelah melalui usulan dari masing-masing Kasatfung maupun dari Kapolsek yang selanjutnya akan dilakukan penilaian dari tim penilai tingkat Polres dengan Ketua Tim yaitu Wakapolres, demikian humas Polres Karawang.(my)
 Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply