Info Jadwal Kerja Pemkab Karawang untuk Hari Kamis Menyambut HUT 17 Agustus 2017

KARAWANG, BINTANGNEWS.com – Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia (RI) yang ke-72, pada tanggal 17, Agustus 2017, bahwa rencana kegiatan kerja Pemerintah daerah
Kabupaten Karawang, secara rinci, mulai dari Jam 06,30, hingga Jam 20,00 Wib,  pada hari ini Rabu tanggal 17 Agustus 2017.

Jam, 06.30 Wib, kegiatan Apintel Kodim 0604/Karawang, di Lapas Kelas IIA Karawang, di Jalan Surotokunto, Desa Warungbambu Kecamatan. Karawang Timur, Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Upacara Pemberian Remisi kepada warga binaan LP Kelas IIA Karawang, dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-72 Tahun 2017.

Jam,  07.00 Wib di Lapangan Tugu Proklamasi Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017, oleh DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten. Karawang.

Jam, 07.00 Wib di Halaman masing-masing kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), unit kerja BUMN, BUMD, di wilayah Kabupaten Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017.

Jam, 07.00 Wib di halaman Mako Polres Karawang, di Jalan Surotokunto, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, akan dilaksanakan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Tahun 2017, sekaligus pemberian penghargaan kepada personil Polisi Polres Karawang dan, personil Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Karawang, serta warga masyarakat berprestasi yang mendukung pelaksanaan tugas Polres Karawang.

Jam,  09.00 Wib di lapangan Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017, sebagai IRUP Bupati Karawang.

Jam, Pukul 10.00 Wib di halaman kantor KUD, di Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Pesta Rakyat oleh Karang Taruna di Desa Mekar Asih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017.

Jam, 16.00 Wib di halaman Makodim 0604 Karawang, Kelurahan, Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Doa Bersama 171717 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017.

Jam 17,30, Umat Kristen Protestan di Greja Pasundan, Kristen Katolik di Greja Kristusraja,  Hindu di Pura Agung Sanggabuana Resinda,  Budha di Vihara Budha Guna,  Konghucu di Klenteng Makin.
Jam, 17.00 Wib di lapangan Karangpawitan Kelurahan, Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan upacara penurunan Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017 sebagai IRUP Bupati Karawang.

Jam, 20.00 Wib di lapangan Karangpawitan Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan malam hiburan pagelaran Wayang Golek Lingkung Seni Geending Komara dengan Dalang Dede Muhtar, sebagai panitia penyelenggara, Dinas Kominfo PHBN Karawang.

Jam, 20.00 Wib di halaman kantor Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, akan dilaksanakan kegiatan Pesta Rakyat dengan Thema “Mencari Indonesia di pinggiran kota” oleh Mahasiswa Unuversika Karawang (Unsika) dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun 2017.

Demikian data Infomasi yang diterima BINTANGNEWS.com.(bin)

Ikuti Terus Sumber Informasi Dunia Di Twitter @Bintangnews.Com

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply